Allegri: Juventus Kalah Dari Real Madrid | Agen Betting

187 views

Daftar Gratis Dapat Bonus Bosku..

taruhan88bola.com - pengasuh Juventus, Massimiliano Allegri mengungkapkan bahwa untuk memenangkan Liga Champions, sesuatu tim Di Samping butuh kebernasib baikan juga perlu untuk menjadi spesial. Dan itu salah satu alasan mengapa mereka kalah dari Los Blancos (Real Madrid) di final musim lalu.

Allegri: Juventus Kalah Dari Real Madrid | Agen Betting

Selayakmana diketahui , Bianconeri mampu lakukan tembusan final untuk kali ke-2 dalam tiga tahun  paling akhir. akan tetapi hasilnya sama, mereka kalah pada dua peluang itu. sesudah dikalahkan Barcelona di final 2015, mereka kalah 1-4 dari Los Blancos (Real Madrid) musim lalu.

Dan dikatakan Allegri, dirinya sempat berpikir bahwa final musim lalu ialah waktu tepat untuk juara sesudah dia melihat gol penyama kedudukan dari Mario Mandzukic.

"pada waktu itu saya melihat gol luar biasa Mario Mandzukic yang melewati atas kiper Los Blancos (Real Madrid), saya berpikir: 'Wow... mungkinkah? Lalu, itu lakukan tembusan gawang dan saya berpikir, 'OK, mungkin inilah peluang kami'" terangnya.

"Gol ini ialah urutan teknis yang luar biasa yang dibangun oleh para pemain kami, dan itu diakhiri  indah oleh Mandzukic. Dalam pikiran saya itu ialah gol yang tidak lagi pernah terulang," lanjutnya.

merampungkan kompetisi  skor imbang 1-1, bencana berlangsung di babak ke-2. Juventus gagal menjaga penampilan mereka, tatkala Los Blancos (Real Madrid) justru mampu merajai sebelum membuat sesuatu tiga gol tambahan.

"ini tunjukkan perbedaan yang diperlukan untuk menjadi sesuatu Club di final Liga Champions. Anda tidak dapat cuma menjadi hebat, anda harus spesial!" tegasnya.

"Kami mempunyai pemain spesial. Sayangnya, Los Blancos (Real Madrid) mempunyai tambah banyak pemain spesial. Pada babak ke-2, saya tahu kami tak mempunyai alat atau potongan yang kami butuhkan. Kami mempunyai dua pemain yang nyaris tidak dapat berdiri di kaki mereka disebabkan cedera, dan Los Blancos (Real Madrid) memainkan kompetisi yang cerdas. Mereka tenang dan mereka nyaman," tambahnya.

"Untuk menggapai  final anda butuh talenta dan kebernasib baikan. Untuk memenangkannya, anda harus jadi tim yang tambah baik. ini mungkin terdengar aneh, tapi saya betul-betul  beranjak lapangan malam itu  ketenteraman pikiran. disebabkan saya tahu kami bukan tim yang tambah baik. Sesederhana itu," tandasnya.

 

Tags: #Real Madrid

Leave a reply "Allegri: Juventus Kalah Dari Real Madrid | Agen Betting"

Author: 
    author