Cedera Ibrahimovic dan Rojo, MU Sedang dalam Masalah

365 views

Daftar Gratis Dapat Bonus Bosku..

taruhan88bola.com - Jose Mourinho menyebutkan Manchester United sedang dalam masalah sesudah kehilangan Zlatan ibrahimovic dan Marcos Rojo yang alami cedera. Dua pemain ini semakin memperpanjang daftar pemain cedera dalam skuat Mourinho.

Cedera  Ibrahimovic dan Rojo, MU Sedang dalam Masalah

ibra dan Rojo alami cedera pada waktu itu ke-2nya melakukan kompetisi perempat final lawan Anderlecht di Old Trafford tempo hari. Rojo ditarik keluar sebelum babak pertama selesai. Cedera ibrahimovic tampak amat parah di akhir-akhir laga sehingga dipercaya akan absen hingga akhir musim sekarang ini.

sebanyak pemain MU yang sudah menempati ruang perawatan yg terlebih dahulu diantaranya ialah Chris Smalling, Phil Jones, dan Juan Mata. Catatan cedera ini bikin Mourinho alami keterbatasan dalam menjadi penentu pemain belakang.

Akhir pekan musim sekarang ini, MU akan menjumpai Burnley pada waktu itu mereka berwujudya lolos Selayak empat besar. Tujuan MU ialah bermain di Liga Champions musim sekarang ini tapi sekarang ini mereka tetap berada di posisi 5 di klasemen dan tetap berjarak empat poin dari Manchester City di urutan ke-4.

disamping itu, MU juga melihat untuk menginginkan gelar Liga Europa. Di babak semi final nanti, The Red Devils akan bertemu Celta Vigo.

Perjuangan MU menggapai targetnya tersebut makin berat pada waktu itu para pemain mutlak alami cedera.

"Kami sedang dalam masalah. Kami sedang dalam masalah," tutur Mourinho dalam jumpa pers jelang kompetisi menjumpai Burnley.

"Untuk sekarang ini, Eric Bailly bermain enam kali beruntun dan kami kehilangan Marcos Rojo, kami sudah kehilangan Jones dan Smalling, kami sedang dalam masalah lantas kami kehilangan Zlatan juga."

"Tapi di lini serang kami punya pilihan dan [Wayne] Rooney sudah kembali, dan mari kita lihat apakah Mata bisa kembali sebelum akhir musim, mari lihat apa yang akan berlangsung," jelasnya.

Tags: #Jose Mourinho

Leave a reply "Cedera Ibrahimovic dan Rojo, MU Sedang dalam Masalah"

Author: 
    author