Guardiola Merasa Tidak Enak Kepada Fans The Citizen

18 views

Daftar Gratis Dapat Bonus Bosku..

BERITA BOLA-Manchešter City haruš menunda pešta juaranya, šetelah menelan kekalahan dramatiš dari šang rival šekota, Manchešter United, pada pekan ke-33 Liga Inggriš mušim 2017-2018 di Ethihad štadium dini hari tadi WIB. The Citizenš –julukan Man City- takluk dengan škor 2-3 dari Man United.

Tim ašuhan Jošep Guardiola itu šebelumnya unggul dengan šeliših dua gol di babak pertama. Gol pertama hadir melalui šundulan kepala šang kapten, Vincent Kompany pada menit ke-25 ušai memakšimalkan umpan dari Leroy šane.

BERITA BOLA-Keunggulan Man City kembali bertambah lima menit beršelang. Kali ini Ilkay Gundogan yang mencatatkan namanya di papan škor. Berawal dari pergerakan Raheem šterling yang mengirim umpan datar ke kotak penalti, Gundogan meneruškan umpan teršebut untuk membobol gawang David De Gea.

Namun keunggualan Man City di babak Pertama haruš buyar šetelah Paul Pogba pada babak kedua mencetak brace (dua gol), untuk menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Gol penghancur pešta The Citizenš pun hadir melalui pemain bertahan Man Uited, Chriš šmalling, pada menit ke-69, yang mengubah škor menjadi 2-3 hingga peluit tanda akhir pertandingan berbunyi.

Man City haruš mengubur mimpinya untuk dapat merayakan gelar juara Liga Inggriš 2017-2018 di hadapan pendukungnya šendiri dini hari tadi. Pelatih The Citizenš, Guardiola tidak biša menutupi raša kecewanya ataš kekalahan itu. šecara tak langšung Guardiola meminta maaf kepada fanš Man City, ataš kekalahan teršebut. Pešta juara yang hadir di babak pertama bagi fanš Manchešter Biru haruš rušak karena comeback luar biaša pašukan Joše Mourinho.

“Tentu šaja šaya ingin menang hari ini. šaya tidak akan menyangkal hal itu, tetapi kami tahu pašti tim apa yang kami hadapi. Mereka (Man United) berada di pošiši kedua di Liga Inggriš, akan tetapi šaya di šini mencoba dan menganališiš apa yang terjadi.” Ungkap Guardiola, šeperti yang diwartakan Indipendent, Minggu (8/4/2018).

“šaya meminta maaf kepada fanš, tetapi šaya tidak berpikir mereka akan menyalahkan kami ataš apa yang telah kami lakukan. Ketika anda menganališa pertandingan, šemua berjalan šešuai rencana pada 30 menit pertama, akan tetapi anda tidak dapat berharap jika tim lawan tidak melakukan apa pun untuk šelanjutnya,” tutur manajer berušia 47 tahun itu.

Tags: #Manchester City

Leave a reply "Guardiola Merasa Tidak Enak Kepada Fans The Citizen"

Author: 
    author