Kado Terakhir dari Berlusconi untuk AC Milan

166 views

Daftar Gratis Dapat Bonus Bosku..

kado-terakhir-dari-berlusconi-untuk-ac-milan

Wakil Kepala Negara AC Milan, Paolo Berlusconi, memberikan klaim bahwa saudaranya, Silvio Berlusconi, ingin memberikan hadiah paling akhir untuk Club.

Berlusconi telah sepakat mendagangkan kepemilikan Milan pada Sino-Europa Sports. Konsorsium asal China itu sudah menyetor 100 juta euro Selayak deposit seak bulan lalu.

“walaupun telah mengambil ketetapan untuk mendagangkan, saudara saya ingin memberikan hadiah paling akhir pada Milan,” kata Paolo Berlusconi pada Milan TV.

“Perihal ini bakal menjaga nilai dari merek AC Milan dan Menagih customer untuk menyuntikkan dana sekitar 300 hingga 400 juta euro dalam satu tahun mendatang. Jadi, Milan bisa menjadi melakukan saingan lagi,” ucap dia.

Pada periode akhir Berlusconi, finansial Milan memang melemah. Mereka cuma mampu menggelontorkan 26,8 juta euro pada Transfer window musim panas 2016.

Paolo Berlusconi juga menangkal kabar angin negatif yang berhembus Buntutnya ini. Sempat diberitakan oleh Bloomberg, konsorsium customer memakai surat garansi palsu dari Bank of jiangsu.

“Berbasickan info yang saya dapatkan, Perihal ini justru alami kemajuan,” tutur Paolo Berlusconi.

Pencarian Konten:

  • hadiah terahir ac milan

Leave a reply "Kado Terakhir dari Berlusconi untuk AC Milan"

Author: 
    author