Kecewa Dengan Strategi Pertahanan Alfred Riedl

149 views

Daftar Gratis Dapat Bonus Bosku..

Jakarta Anggota Kabinet Pemuda dan Olahraga (Menpora), imam Nahrawi, amat sedih melihat indonesia kalah dari Thailand. Dia juga sedikit menyesalkan strategi bertahan yang diusung Alfred Riedl.

Mimpi indonesia menjadi champions Piala AFF 2016 sirna sesudah mereka dikalahkan Thailand babak ke-2. Bertanding di Stadion Rajamangala, Bangkok, Thailand, Sabtu (17/12/2016), Boaz Solossa dan kawan-kawan tumbang skor 2-0 dan bikin hasil akhir agregat 3-2.

Perihal ini patut disayangkan. Masalahnya, timnas indonesia sendiri sejatinya cuma butuh hasil sama agar bisa menjadi juara disebabkan skuat Garuda sudah menang 2-1 babak pertama.

Rasa optimis Untuk dapat menang ini yg terlebih dahulu sudah nampak menggebu-gebu di benak setiap suporter indonesia, terhitung Menpora. Maka dari itulah, pada waktu itu skuat Garuda selanjutnya tumbang, kesedihan yang mendalam pun nampak tak tertahankan.

“Kalah itu terasa sakit. Siapa yang tidak mau menang. Kita sudah lama tidak pernah juara. bahkan babak pertama kita menang,” tutur imam usai nonton bareng di Kantor Kemenpora, Jakarta, Sabtu (17/12).

Lebih lanjut, imam juga bersaran tentang taktik yang dibuat main oleh skuat Garuda di kompetisi tersebut. Dia cukup menyesalkan strategi bertahan yang dipilih Riedl di partai krusial itu.

“Tapi kok tadi babak ke-2 lama-lama merubah strategi. Kita jadi bertahan,” ucap imam.

“sesungguhnya babak pertama kita lakukan serangan dan itu bikin Thailand jadi grogi. Tapi tadi seluruh berpindah tempat. Sedih sekali,” tutupnya.

Leave a reply "Kecewa Dengan Strategi Pertahanan Alfred Riedl"

Author: 
    author