Luis Enrique Tidak Menanggapi Permalasahan Hukuman Madrid

270 views

Daftar Gratis Dapat Bonus Bosku..

Catalunya pengasuh Barcelona Luis Enrique untuk tidak saran serta apa pun terkait pengurangan hukuman yang diterima oleh Los Blancos (Real Madrid) baru-baru ini.

sesudah yg terlebih dahulu pihak Los Blancos (Real Madrid) terkena hukuman juga dari FiFA tidak boleh merekrut pemain baru pada dua Transfer window, terbukti baru-baru ini CAS mengambil ketetapan meringankan hukuman Los Blancos (Real Madrid).

Perihal ini bikin Barcelona merasa geram, disebabkan mereka memperoleh embargo pada dua Transfer window pelbiaya serupa di tahun 2014 silam. akan tetapi pada waktu itu ditanya menimpa hal tersebut di perjumpaan pers jelang kompetisi Copa del Rey melawan Hercules baru-baru ini, Enrique menyebutkan dirinya tidak terlalu hiraukan.

“Sikap saya tetap sama. Saya coba untuk konsentrasi pada hal-hal yang bisa saya lakukan untuk tim. Saya merasa bahagia atau sedih, tak ada bedanya. Hal tersebut tidak mempengaruhi saya. Apa yang saya pikirkan tidak mutlak dan seluruh orang bebas memberikan opininya,” tutur Enrique berbasickan AS.

“Saya tidak tertarik untuk memproduksi kontroversi serta apa pun.”

Dan pada waktu itu ditanya menimpa rancangan timnya untuk menguatkan diri di bursa musim dingin, Enrique berterus terang tetap membongkar seluruh opsi yang ada.

“Kami terbuka kebolehjadian untuk menambah kemampuan tim dan Club terus bekerja keras untuk melakukan itu.”

Leave a reply "Luis Enrique Tidak Menanggapi Permalasahan Hukuman Madrid"

Author: 
    author