Pendapat Juan Mata Jelang Derbi Manchester

297 views

Daftar Gratis Dapat Bonus Bosku..

Pendapat Juan Mata Jelang Derbi Manchester

Pendapat Juan Mata Jelang Derbi Manchester - Derbi Manchester akan tersaji akhir pekan musim sekarang ini di Old Trafford, Sabtu (10/9/2016), pada waktu itu Manchester United lakukan jamuan Manchester City. Jelang laga besar tersebut, Juan Mata memohon para pemain Setan Merah tidak "terlalu gila".

pendapat-juan-mata-jelang-derbi-manchester

Duo Manchester ini mengawali musim 2016-2017 perolehan hasil sempurna. disebabkan itu, keberhasilan menang pada derbi nanti diyakini akan menambah keyakinan diri sang pemenang untuk menjadi yang paling baik pada musim sekarang ini.

Pendapat Juan Mata Jelang Derbi Manchester

Manchester United dan Manchester City memenangkan tiga kompetisi pembuka musim sekarang ini. keberhasilan menang atas rival paling besar akan semakin mengucap dgn tegas bahwa tim mereka ialah calon kuat peraih gelar di akhir musim.

Walau seperti itu, Mata mendesak teman-temannya di Manchester United untuk tetap tenang. Gelandang mempunyai usia 28 tahun itu sadar bahwa kompetisi menjumpai Manchester City amat mutlak dan bergengsi, tetapi hasil dari laga ini sama juga yang lain di Premier League.

"Kami seluruh menyadari sepenuhnya bahwa ini ialah kompetisi yang amat spesial. akan tetapi, kami juga harus menyadari bahwa seluruh ini ialah soal tiga poin dan jangan terlalu gila," catat Mata di situs atau blog-nya, Juanmata8.com.

Mata pun berterus terang mencari jalan menetralisir ketegangan jelang laga derbi itu menggunakan cara becanda. Perihal ini ia lakukan David De Gea dan para pemain Manchester City yang ada di tim nasional Spanyol.

"David De Gea dan saya telah bikin banyak candaan Nolito dan David Silva selama sekian hari paling akhir, walaupun sesungguhnya kami sedang konsentrasi pada kompetisi tim nasional," catat Mata.

"sesudah itu, kami akan mempunyai banyak waktu untuk mulai berpikir tentang derbi yang menarik ini

Tags: #Juan Mata

Leave a reply "Pendapat Juan Mata Jelang Derbi Manchester"

Author: 
    author