Pogba-Herrera Belum Akan Jadi Andalan Mourinho

383 views

Daftar Gratis Dapat Bonus Bosku..

pogba-herrera-belum-akan-jadi-andalan-mourinho

eks penggawa Manchester United, Gary Neville, menilai manajer Jose Mourinho tetap harus mendapatkan gabungan pemain paling baik untuk mengisi lini tengah.

Mourinho lebih sering membuat turun Paul Pogba Marouane Fellaini dalam beberapa laga pertama Liga inggris. akan tetapi, dalam kompetisi melawan Leicester City di Stadion Old Trafford pada Sabtu (26/9), The Special One mengambil ketetapan untuk memainkan Pogba Ander Herrera.

ketetapan tersebut terbukti ampuh. Herrera dan Pogba bermain apik dalam laga yang dimenangi oleh Setan Merah skor 4-1 tersebut. Hasil ini sekalian menamatkan tiga kekalahan beruntun yang dialami Man. United di seluruh kompetisi.

Banyak pihak menilai duet Herrera dan Pogba ialah yang paling baik bagi lini tengah Man. United, akan tetapi Neville mempunyai pendapat tidak sama.

Pria yang pernah melatih Valencia tersebut meyakini bahwa Herrera dan Pogba tetap harus terus memberi bukti kemampuan untuk jadi pemenang persaingan di lini tengah.

“seluruh berjalan bagus dalam kompetisi tempo hari,” tutur Neville layaknya yang diambil oleh Mirror.

“tetap terlalu cepat untuk menyebutkannya. Aku tidak merasa Mourinho akan melihat penampilan tersebut dan berpikir bahwa Pogba dan Herrera ialah dua gelandang untuk melawan Man. City, atau laga tandang ke Chelsea dan Setan Merah atau Liverpool.”

“Mereka tetap harus terus membangun keyakinan Mourinho dan para penonton bahwa mereka cocok atau sepadan bermain di laga-laga besar,” tambah dirinya.

Leave a reply "Pogba-Herrera Belum Akan Jadi Andalan Mourinho"

Author: 
    author